Kamis, 17 Mei 2018

Bermain luar ruangan Membuat Mereka Luar Biasa Untuk Anak-Anak


Para orang tua menyadari betapa pentingnya playground anak bagi anak-anak mereka untuk menghabiskan waktu di luar rumah dan betapa aman bermain luar yang bagus untuk anak-anak memiliki waktu bermain. Anak-anak membutuhkan udara segar dan paparan terhadap unsur-unsur untuk membantu membangun tubuh yang kuat dan kesadaran dunia di sekitar mereka. Sayangnya, hari-hari membiarkan anak-anak berkeliaran di sekitar lingkungan; pergi ke taman bermain saja sudah pergi. Namun, peralatan bermain di luar ruangan penting dalam kehidupan seorang anak.

1. Bermain di luar ruangan sering membantu anak-anak mengembangkan keterampilan sosial ketika mereka berbagi ruang itu dengan orang lain.

Bermain di luar ruangan, dengan desain, diciptakan sedemikian rupa untuk menyenangkan bagi seorang anak tunggal, tetapi mereka terutama dibangun dengan lebih dari satu anak dalam pikiran. Mereka banyak menggunakan struktur dengan tangga, ayunan, dan slide yang sering dibangun dalam satu komponen tunggal. Ini memungkinkan anak-anak memiliki lebih dari satu area bermain tetapi juga memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan anak-anak lain bahkan sambil menikmati bagian yang berbeda dari struktur permainan. Ini adalah latihan pembentukan karakter yang penting bagi anak prasekolah yang sekali di kelas harus dapat bekerja di ruang yang ditempati oleh anak-anak lain.

2. Bermain di luar ruangan memungkinkan anak untuk berolahraga sifat petualang mereka.

Anak-anak harus bisa mengambil risiko, tetapi dengan cara yang aman. Mereka harus mampu meregangkan batas kenyamanan mereka dan merasa seperti mereka mengambil risiko tetapi pada saat yang sama tidak diizinkan masuk ke dalam bermain yang tidak aman. Bermain di luar ruangan dirancang untuk merasa sedikit lebih berisiko daripada yang sebenarnya. Seberapa sering kita melihat anak-anak yang ingin membuktikan kepada orang tuanya betapa beraninya mereka. Mereka akan berdiri di atas slide memohon orang tua mereka untuk melihat mereka sambil memegang pagar pengaman. Ini memberi si anak rasa petualangan tanpa menempatkan dirinya dalam bahaya. Tidak hanya peralatan bermain yang bagus yang menyenangkan untuk dimainkan tetapi juga aman untuk dimainkan.

3. Bermain di luar ruangan memungkinkan anak-anak untuk melatih imajinasi dan kreativitas mereka.

Anak-anak suka bermain di playhouses outdoor di mana mereka bisa berpura-pura menjadi ksatria King Arthur's Round Table, melawan naga atau bahkan berpura-pura menjadi koboi dari Wild West. Anak itu akan bermain dengan aman di playhouses yang dibentuk dari plastik yang cukup kuat untuk dapat menangani serangan ganas naga paling ganas, atau serangan penjarah perampok. Playhouses dapat ditemukan yang menyerupai kabin kayu, toko serba ada, bandara, dan istana batu.

4. Bermain di luar ruangan memungkinkan anak-anak untuk melatih tubuh mereka.

Bermain kreatif penting untuk mengembangkan pikiran. Bermain luar ruangan yang sehat dan kreatif penting untuk mengembangkan pikiran dan tubuh yang sehat. Seiring dengan fokus untuk memperhatikan apa yang dimakan anak-anak untuk melawan obesitas, olahraga juga sama pentingnya. Anak-anak adalah kumpulan energi dan energi itu perlu difokuskan pada permainan yang aman. Peralatan bermain harus dirancang dengan cara untuk mengeluarkan energi dengan cara yang sehat dan aman.

Semua jenis playground anak luar ruang adalah cara yang bagus untuk membuat anak-anak Anda berada di luar, aktif dan membuat imajinasi mereka menjadi liar. WahanaTirtaPlaygroud menemukan taman bermain anak-anak untuk halaman belakangnya yang semua anak-anak tetangga suka mainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar