Kamis, 26 April 2018

APA YANG TIDAK DIGUNAKAN DI VINYL


Sementara lantai vinyl yang direkayasa tahan lama tidak halus, ada beberapa hal yang dapat langsung merusak lantai baru Anda yang indah.

Jauhi amonia dan bahan pembersih keras lainnya yang dapat merusak lapisan atas kayu keras. Jangan menggunakan pembersih uap di lantai Anda karena ini akan mengarahkan terlalu banyak kelembapan ke lapisan lantai yang direkayasa, sehingga membuatnya terpisah. Hindari goresan dengan menyimpang dari sabut gosok dan wol baja.

Jika lantai Anda dipernis atau diminyaki, ada lebih banyak pembatasan pada produk pembersih apa yang dapat digunakan. Bicaralah dengan pabrikan Anda tentang produk apa yang akan bekerja paling baik untuk menjaga lantai baru Anda tampak bersih.

Ada kiat dan trik sederhana lainnya yang akan membantu mempertahankan kemurnian lantai kayu Anda yang direkayasa. Pastikan bahwa Anda memiliki keset pintu di setiap pintu masuk, siap untuk mengikis lumpur dan kotoran. Pergi untuk keset yang tidak memiliki karet kembali, karena ini dapat menyebabkan kelembaban yang terperangkap dan kerusakan air berikutnya. Ini sangat penting di musim gugur dan musim dingin, di mana sepatu Anda mungkin basah karena hujan atau berlapis salju. Pastikan untuk melepaskannya sebelum memasuki rumah dan menempatkannya di permukaan ubin.

Cobalah untuk tidak berjalan di lantai Anda dengan sepatu hak tinggi, karena ini akan merusak lapisan atas. Untuk mencegah scuffing lebih lanjut, instal bantalan furnitur di bawah kaki meja, pot tanaman dan perabotan lainnya.


Jangan menunda lantai kayu dengan antisipasi pembersihan: menggunakan produk yang tepat dan melindungi permukaan kayu akan meninggalkan Anda dengan lantai yang sangat bersih yang membutuhkan sedikit perawatan. Kayu yang direkayasa bekerja dengan baik di semua ruangan dan merupakan pilihan ahli untuk sebagian besar rumah tangga.

Lantai kayu yang direkayasa menawarkan stabilitas dan kualitas desain yang signifikan, namun tetap cukup mudah untuk dipelihara. Jika Anda mencari lantai baru yang indah yang akan bertahan, Anda pasti akan menemukan lantai untuk Anda di koleksi lantai dan jenis kayu kami yang luas dan beragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar