Rabu, 18 April 2018

Cara Pengaturan Meja Kantor Untuk Menghindari Gangguan


Sebuah meja kantor yang berantakan tidak hanya terlihat buruk dan tidak profesional, itu dapat memiliki efek langsung pada seberapa produktif Anda. Bahkan, menurut sebuah artikel yang diterbitkan, sebagian besar eksekutif menghabiskan sekitar enam minggu setiap tahun untuk mencari dokumen. Ini juga dapat berpengaruh pada seberapa sukses bisnis Anda. Ini secara otomatis memberikan kesan kepada klien bahwa Anda tidak teratur dan tidak efisien dalam melakukan praktik bisnis Anda. Namun, ada beberapa cara sederhana yang dapat membantu Anda menyiapkan meja kantor untuk menghindari kekacauan.

Meja kantor yang tepat dapat menjadi penting dalam menghindari kekacauan. Semakin banyak laci meja Anda, semakin banyak tempat yang Anda miliki untuk menyimpan semua barang yang Anda butuhkan. Jangan gerakkan kekacauan dari atas meja Anda ke laci meja Anda. Baki plastik dengan pembagi dapat digunakan di dalam laci meja tempat Anda dapat menyimpan klip kertas, pena, spidol, dan perlengkapan lainnya yang diatur dan mudah ditemukan.

Salah satu cara terbaik untuk menghindari kekacauan di meja Anda adalah menunjuk tempat untuk semua yang Anda gunakan. Manfaatkan setiap laci atau ruang rak yang Anda miliki dan tentukan tempat tertentu untuk semuanya. Tempatkan barang-barang yang paling sering Anda gunakan untuk akses cepat. Item yang hanya Anda gunakan sesekali dapat ditempatkan di laci bawah atau di rak.
Ini hanya akal sehat untuk memiliki tempat sampah di kantor Anda, tetapi untuk melayani tujuannya, itu harus dekat dengan meja Anda. Jauhkan sampah Anda dalam jangkauan senjata dan biasakan menggunakannya. Jangan biarkan pesan yang dijawab, memo lama, catatan, atau pena yang tidak ditulis menumpuk di meja Anda. Jauh lebih mudah untuk menghindari kekacauan di meja kantor Anda jika Anda membuang barang begitu Anda selesai menggunakannya.

Pentingnya pengarsipan tidak bisa cukup ditekankan. Tumpukan folder dan file di meja Anda dapat dengan cepat mengambil alih seluruh area kerja Anda. Pastikan kantor Anda memiliki lemari arsip bahkan jika itu hanya kecil. Banyak meja kantor juga dilengkapi dengan laci pengarsipan tempat Anda dapat menyimpan file yang paling sering digunakan di meja Anda. Buatlah titik untuk menyimpan folder dan dokumen ketika Anda selesai dengan mereka.

Ada banyak jenis penyelenggara atas meja kantor minimalis dan mereka sangat terjangkau. Meja penyelenggara sangat ideal jika Anda tidak memiliki banyak laci di meja Anda. Anda dapat menemukan penyelenggara yang dapat menyimpan apa saja dari buku catatan dan formulir, gunting, klip kertas, dan pena. Untuk memaksimalkan penyimpanan di atas meja, pilih penyelenggara yang berputar 360 derajat sehingga Anda dapat menemukan dengan cepat apa yang Anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar