Senin, 23 April 2018

Apakah Lantai Kayu Keras Lebih Baik Daripada Karpet?


Jika Anda baru saja akan memiliki rumah pertama Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan lantai kayu keras. Jika Anda tidak yakin, jelajahi beberapa alasan mengapa Anda dapat mempertimbangkan jenis tanah yang menutupi karpet ini.

Tidak peduli bagaimana Anda mencoba membandingkan keduanya, lantai kayu dan karpet kantor adalah dua hal yang sangat berlawanan. Beberapa orang menyukai kelembutan karpet di bawah jari-jari kaki mereka di pagi hari, tetapi tidak tahan memikirkan membersihkan karpet setelah beberapa bulan. Di sisi lain, bahan alami menambah efek spektakuler ke rumah Anda dan jika Anda suka karpet, Anda bisa meletakkan karpet di atas pinus atau oak. Ketika karpet terlalu kotor, gantilah. Masih perlu meyakinkan? Jelajahilah beberapa poin penting di bawah ini untuk membantu Anda memutuskan.

Tidak masalah jika Anda suka warna gelap, kaya, atau sesuatu yang mirip dengan cognac, lantai kayu sangat indah dalam bentuk apa pun. Bahkan jika Anda membangun rumah dan pembangun di karpet, menggantinya dengan pohon oak, bambu, ceri atau lebih hanya akan membantu rumah Anda terlihat lebih baik dari yang diharapkan. Ada sesuatu tentang mendapatkan elemen alami yang membantu mengubah tampilan dan nuansa properti Anda. Sementara sebagian orang akan bersumpah dengan karpet, benar-benar tidak ada bedanya dengan keindahan bahan alami di rumah Anda.

Meskipun lantai kayu membutuhkan perawatan, itu cukup banyak bahan kuat yang bertahan untuk ujian waktu. Meskipun Anda tidak ingin menjatuhkan benda keras di atasnya atau menggoresnya dengan stiletto tajam, Anda bisa berkeliling dengan mudah. Anda biasanya tidak mendapatkan area lalu lintas yang kotor dan kotor yang datang dengan karpet dan Anda juga tidak perlu khawatir tentang membersihkan karpet setiap beberapa bulan. Bahan-bahan yang baik akan bertahan lama dan terlihat bagus untuk tahun-tahun mendatang.

Ketika seseorang menumpahkan minuman, atau lebih buruk lagi, anggur merah, di karpet Anda, Anda mungkin ingin berteriak ketika Anda berebut untuk membersihkan kekacauan. Namun, jika Anda memiliki lantai kayu keras, Anda bisa mendapatkan handuk, bersihkan tumpahan dan kembali ke percakapan Anda. Dengan karpet, warna gelap seperti merah, hampir mustahil untuk bangun. Biasanya, Anda akan membutuhkan pembersih karpet profesional did toko jual karpet kantor untuk keluar dan merawat kerusakan. Namun, ketika Anda memiliki pohon oak atau pinus di dalam rumah Anda, Anda dapat memeliharanya hanya dengan menyapu secara teratur dan mengepel debu saat dibutuhkan. Jika diperlukan lebih banyak, ada banyak pembersih di pasaran yang akan membantu Anda mengembalikan kilau alami Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar